2 comments on “Coober Pedy: Kota Bawah Tanah di Australia

  1. mas, saya mau tanya nih ..
    mas kalo translate bahasa inggris ke indonesia itu pake aplikasi apa ya mas? makasih …
    masalahnya translatenya mas ini bagus .. saya sering ambil artikel dari sini mas .. makasih ..
    apa mas ini translate sendiri? karna jago 😀
    di tunggu reply nya mas ..

    • @Edu, Sebelumnya banyak terima kasih dah berkunjung Kebetulan sedikit-banyak saya bisa bahasa Inggris + kalo ada kesulitan saya pake google translate, lalu saya padupadankan [sesuai tema] dengan apa yang sudah saya translate Nggak susah kok, coba aja pake google translate, lalu diedit biar enak bahasa + kata”nya
      makasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s